15 December 2014

Komposisi Tim KJA

Kantor Jasa Akuntansi (KJA) Ayang Pratama & Partner terdiri atas personil yang telah memiliki kualifikasi dan pengalaman selama lebih dari puluhan tahun berprofesi sebagai staff dan pimpinan di bidangnya, antara lain:

Ayang Pratama, SE, MM, Ak, CA
Berpengalaman sebagai staf akuntansi di beberapa perusahaan terkenal dan saat ini sebagai Accounting Manager di salah satu perusahaan jasa teknologi informasi dan konsultan keuangan di salah satu perusahaan property di Medan.

Syafii Harahap, SE
Berpengalaman lebih dari 5 tahun sebagai staf akuntansi di salah satu perusahaan badan usaha milik negara dan 8 tahun lebih sebagai auditor internal di salah satu perusahaan perkebunan terbesar di Indonesia, tinggal di Medan.

Yeti Meliani Lubis, SE, MSi, Ak, CA
Saat ini sebagai dosen akuntansi di Universitas Sumatera Utara di Medan dan juga sebagai konsultan freelance di beberapa perusahaan di Medan.

Abdul Halim, SE
Berpengalaman selama 8 tahun lebih sebagai staf akuntansi dan auditor di beberapa perusahaan swasta di Medan, dan pernah menjadi auditor di Kantor Akuntan Publik Purba Laud & Partner di Medan selama lebih dari 2 tahun. Saat ini sebagai Accounting Manager di salah satu perusahaan jasa transportasi ternama di Medan.